Tiny Hand With Purple Heart

Monday, July 4, 2011

FF: The Story of Bling Girls [chapter 5]


Title: The Story of  Bling Girls
Author: Vanya & LAla
Genre: Romance, friendship, family
Cast:
  • ·         Bling Girls
  • ·         Beast
  • ·         Jung Jinyoung
  • ·         Choi Minho
Other cast: find them by your self
Sanghee PoV
            Aigoo~ dua oppa ini >
Author PoV
            “Stop oppa!! Kalian bukan anak kecil lagi!” teriak Sanghee.
            “Aku tak akan pergi dengan kalian berdua! Itu lebih baik daripada rumahku seperti pasar!” lanjut Sanghee emosi.
            “Mianhae Sanghee-ah” Doojoon menyesali perbuatannya dilanjutkan anggukkan dari Junhyung.
            “Ne, tapi lain kali jangan seperti ini lagi, arasseo oppa?”
            “Ne, Sanghee-ah” jawab Doojoon & Junhyung kompak.*tumben*
Someone PoV
            Aku melihat mereka memperebutkan Sanghee. Junhyung oppa!! Kenapa kau menyukai Sanghee? Bukan aku? Sebenarnya aku sudah mencintaimu sejak lama, tapi kau malah mencintai Sanghee. >-<
***
Author PoV
            “Bagaimana rekamannya?” tanya seorang namja bermarga Choi, yaah siapa lagi kalau bukan namja chingunya Chowon, Choi Minho.
            “Lancar, waeyo oppa?” tanya Chowon balik.
            “Ahni..aku sedikit kesal saja”
            “Wae?”
            “Harusnya rekamannya dengan SHINee saja”
            “Bwahahahaa”
            “Ya! Aku serius, kau selalu saja begitu”
            “Mian oppa, hehe, gwenchana, lagipula SHINee kan sudah sama f(x)”
            “Iya juga, tapi…” minho yang ingin melanjutkan kata-katanya tadi sekarang terdiam saat jari telunjuk Chowon menyentuh bibirnya tanda untuk diam.
            “Sudahlah oppa” kata Chowon sambil tersenyum. “Tak usah dibahas lagi yah?” lanjut Chowon.
Minho hanya membalasnya dengan anggukkan dan tersenyum sambil sedikit mengacak rambut Chowon.
            “Chagi, ayo kencan” ajak Minho.
            “Kajja” jawab Chowon sambil menggandeng tangan Minho.
***
            “Chagi….popo…” pinta Jinyoung manja pada Ahra *Author Vanya muntah2*
            “Ah..oppa..shireo” jawab Ahra agak sedikit menghindar.
            “Ayolah, di pipi saja, hmm…atau disini?” Jinyoung menunjuk bibirnya.
            “Ahni! Jangan disitu! Ne, pipi saja ya?” Ahra akhirnya mengalah.
Jinyoung pun mengangguk dengan semangat lalu memberikan pipi kanannya *emang bisa pipi dicopot?,-.-“* tapi Jinyoung memutar kepalanya dan….chu~ tepat di bibir Jinyoung.
            “Oppa!” Ahra berteriak kaget dengan mukanya yang sedikit memerah.
            “Ups..sengaja..hahahha” jawab Jinyoung.
The first, the second and the third?! Batin Ahra.
            “Wae?” tanya Jinyoung.
            “Ahni, hehe, oppa kau tak pulang? Sudah malam” tanya Ahra.
            “Aku menginap dirumahmu saja ya? Jebal ^^” pinta Jinyoung.
            “Arasseo oppa” jawab Ahra dengan mengeluarkan eyesmilenya. Aigoo~ neomu kyeopta batin Jinyoung.
***
Minhee PoV
Hah?! Sudah jam 11 malam aku tak bisa tidur…
            “Aissh.. Minhee, Minhee tidurlah.. ayo Minhee..” aku mencoba menutup mataku.
Tik tok tik tok~ 5 menit.. 10 menit..
            “Argh! Tetap saja tak bisa!” sesalku sambil melempar gulingku kea rah pintu kamar. BRAK! Lebih baik aku mencari udara segar di taman dekat rumah saja. Sumpek sekali disini.. huh!
***
Dongwoon PoV
            Aissh.. ada apa denganku? Jam segini belum juga tidur. Ku coba tuk memejamkan mataku, tapi hasilnya 0, tetap saja tak bisa tidur. Ah, lebih baik aku pergi ke taman yang biasa ku kesana.
***
Author PoV
@ the park
Angin malam berhembus dengan santai(?).
Minhee sedang duduk di bangku taman menikmati angin malam. Tiba-tiba seorang namja dating.
            “Permisi, boleh aku duduk disini?” tanyanya.
            “Silahkan” jawab Minhee sambil menggeser posisi duduknya.
Tak lama kemudian mereka tersadar.
            “K..kau?” tanya namja itu kaget.
            “Oppa? Dongwoon opaa?” Minhee juga kaget.
            “Sedang apa kau kesini?” tanya Dongwoon.
            “Tak bisa tidur, opaa sendiri?”
            “Sama”
Hening….
            “Hmm, oppa suka ke taman ini ya?” Minhee membuka pembicaraan.
            “Mmm. Ini taman favoritku, kau sendiri?”
            “Taman ini dekat dengan rumahku, jadi kalau sedang badmood atau tak bisa tidur aku kesini”
            “Oh, tapi jarang ya melihatmu disini”
            “Ne oppa..aku memang jarang kesini”
            “Ohh…”
Hening lagi….
            “Minhee?” “Oppa?” panggil mereka bersamaan.
            “Kau duluan” “Kau duluan” dan lagi bersamaan.
‘Kenapa bisa bersamaan seperti ini ya?’ batin Dongwoon.
            “Kau dulu saja oppa”
            “E..ne..hmm..Minhee?”
            “Ne?”
            “Ka..kau suka pada Hyunseung hyung hyung ya?”
            “Bwahahahah! Oppa kenapa bertanya seperti itu?”
            “Ahni..Cuma tanya saja”
            “Jeongmalyo? Aku tak suka padanya kok.”
            “Jinjjayo? Kalau begitu kenapa saat sebelum rekaman kau tersenyum padanya?”
            “Haha, oppa oppa..ckck, aku hanya sopan pada Hyunseung oppa kok. Waeyo? Oppa cemburu?”
            “A..a..ahni” jawab Dongwoon dengan muka sedikit memerah.
            “Haha, muka oppa memerah seperti itu masih saja bilang ‘tidak’. Oppa cemburu kan?”
            “Ahni”
            “Ne”
            “Ahni!”
            “Ne!”
            “Baiklah iya” jawab Dongwon pasrah. Minhee terkekeh.
            “Waeyo oppa cemburu?” tanya Minhee polos *Author: dia suka kamu tauk! Polos banget kamu Min, ckck, masa gatau sih? -.-*
            “Aku tak tau mengapa..”
            “Kok bisa?”
            “Molla, tiba-tiba rasa cemburu itu dating sendiri”
            “Tak mungkin, masa tiba-tiba cemburu?”
            “Hhh..sebenarnya sejak pertama kali aku melihatmu….” Dongwoon mulai menceritakan isi hatinya. “Aku suka padamu..” lanjut Dongwoon. Minhee nganga, ‘haduh aku harus bilang apa?’ batin Minhee.
            “Omo~ jinjja? Aku tak tau harus menjawab apa.”
            “Gwenchana.. aku tak memaksamu menjawab sekrang, kurasa kau harus memikirkannya lebih dulu.”
            “Ne oppa.. kalau begitu aku mau pulang dulu oppa. Annyeong”
            “Annyeong Minhee-ah..” balas Dongwoon ‘semoga mimpi indah’ lanjut Dongwoon dalam hati.
***
Minhee PoV
            Deg deg deg! Rasanya jantungku ini mau pecah *mau mati dong?*. Apa tadi? Dongwoon oppa bilang suka padaku pada pandangan pertama? Omona~ baru kali ini perasaanku seperti ini, bahagia+gembira+bingung juga. Rasanya hati ini berbunga-bunga *lebay*. Pertama kalinya ada namja yang menyatakan perasaannya padaku *kasian banget sih*. Aku harus jawab apa ya?
***
Dongwoon PoV
            Ini pertama kalinya aku jatuh cinta. Begini ya rasanya? Jantungku berdetak sangat kencang. Lega rasanya kalau sudah menyatakannya langsung. Kira-kira Minhee jawab apa? Semoga dia mau menjadi yeojachinguku.. amin..
***
Keesokkan harinya
Hyunseung PoV
            Aku mengapa jadi kepikiran sama yeoja itu, Seulrin. Yeppeo~ apalagi saat tomato facenya terlihat. Omo~ aku ini mikir apa sih? Apa ini tanda kalau….ah lupakan..
Aku berpikir sejenak, seperti ada yang membisikkan ke telingaku.
Kurasa aku harus mengajaknya kencan..
Ahni..andwae…
Tapi aku tak bisa diam saja…
Andwae…
Ahh…ini membunuhku..
Andwae…
Molla! Apa yang harus kulakukan…eotteokkaji????
***TBC***

Di tunggu commentnya ^^...

No comments:

Post a Comment