Tiny Hand With Purple Heart

Monday, June 6, 2011

SNSD Taeyeon terobsesi dengan produk make up!


Pada tanggal 3 Juni, sembilan dewi (SNSD) Girls Generation menjadi bintang tamu Asahi TV “Music Station” bersama dengan beberapa bintang besar Jepang. Selama syuting, host program bertanya, “Apakah Girls ‘Generasi punya otakus?” Otakus adalah istilah Jepang untuk merujuk kepada orang-orang dengan minat yang obsesif.
Tae Yeon SNSD menyatakan, “Tiffany terobsesi dengan warna pink.” Dia menambahkan, “Tidak saja semua barang-barangnya pink, seluruh ruangan dia adalah pink.”
Soo Young juga berkomentar, “Tae Yeon tergila-gila dengan kosmetik. Sedangkan sisanya dari kita membawa koper penuh pakaian ke Jepang, Tae Yeon membawa koper penuh dengan produk make up “Tae Yeon statusnya sebagai otaku kosmetik dengan mengakui,” aku  membawa lebih dari 20 lipstik dan produk lipcare, 10 make-up brushes, dan 5 tas kosmetik. “

Saat ini, mereka sedang sibuk dengan arena tur Jepang mereka, berpergian ke kota-kota seperti Tokyo, Osaka, Saitama, Hiroshima, Nagoyam dan Fukuoka. Setelah mereka menyelesaikan sepuluh konser mereka di Jepang, Girls Generation akan kembali ke Korea untuk mempersiapkan “2011 GIRLS’ GENERATION TOUR,” di Seoul tanggal 23 Juli.
source : soompi

No comments:

Post a Comment