Tiny Hand With Purple Heart

Friday, June 24, 2011

FF : The Story of Bling Girls [Chapter 3]


Title: The Story of Bling Girls [Chapter 3]
Author : vanya & lala
Genre : Romance, Friendship, Family
Cast :
  • Park Myeonghee
  • Kim Sanghee
  • Lee Ahra
  • Hwang Seulrin
  • Im Chowon
  • Go Minhee
  • Beast
  • Jung JinYoung
Other cast : Liat sendiri yaahh… C:
Preview: Chapter 2
Story:

Still Hyunseung PoV
            “Annyeong, leader Myeonghee imnida, bongapseumnida ^^” kata seorang yeoja yang kurasa paling tua.
            “Annyeong, Giraffe Sanghee imnida, bongapseumnida.” lanjut seorang yeoja lagi, tak salah julukannya giraffe, ia memang tinggi.
            “Annyeonghaseyo, smiling eyes Ahra imnida, bongapseumnida ^^”
Aku mengerti kenapa mereka menjulukannya smiling eyes, saat memperkenalkan dirinya pun dia mengeluarkan eye smilenya.
            “Annyeonghaseyo” seorang yeoja tiba-tiba bersuara, yah! Itu dia, yeoja itu! Siapa yah namanya? Sepertinya dia agak malu-malu. “Choneun Tomato face Seulrin imnida, bongapseumnida..^^” lanjut yeoja itu dengan wajahnya yang agak memerah, pantas saja julukannya tomato face.. haha! Aku suka!
            Sepertinya sekarang giliran yeoja yang memakai baju spongebob itu, karena tidak mungkin dia maknae, dia tidak terlalu imut! Bukan berarti semua maknae imut-imut, Yoseob saja yang bukan maknae lebih imut dari Dongwoon yang notabane adalah maknae kami.
            “Annyeonghaseyo, Sponge Chowon imnida, bongapseumnida” dia pun memperkenalkan dirinya sambil agak membungkukkan badannya. “Pffttt… Sponge Chowon?” tanya Yoseob sambil menahan tawanya dan  langsung mendapat tatapan tajam dari member Beast lainnya. Dia pun langsung diam. “Iya, aku suka Spongebob, jadi julukannya Sponge Chowon memang ada masalah?” tanya yeoja itu sambil agak mencondongkan tubuhnya ke arah Yoseob.
            “Eh…lebih baik Minhee memperkenalkan diri, ayo Minhee!” kata Myeonghee yang berusaha mengalihkan pembicaraan *sepertinya..XD*
            “Eh? Giliranku?” aigo~ yeoja itu polos sekali, ckck, kan sudah dibilang gilirannya. “Annyeonghaseyo, cho-choneun Maknae Minhee imnida, bo-bongapseumnida..” katanya dengan agak terbata-bata. Haha lucu sekali, aku sedikit tersenyum melihatnya dan dia membalas senyumku. Heh? Dia membalas senyumku? Ehm..aku merasa ada sesuatu yang aneh..aku menelan ludahku. Glek, Dongwoon sedang memberiku tatapan menusuk padaku.
            “Wae…waeyo?” tanyaku dengan terbata-bata pada Dongwoon.
            “Ahni..sudahlah” jawabnya lalu mengalihkan pandangannya sambil melipat tangannya di depan dadanya. Cih, ada apa dengan namja itu? Aneh-aneh saja..-_-“

Dongwoon PoV
            Kkyyaa >.< yeoja itu tersenyum ke arahku..tunggu, bukan, dia tak tersenyum ke arahku. Ku ikuti pandangannya. Ternyata dia menatap Hyunseung hyung, mwo? Dan Hyunseung hyung juga menatapnya. Sial! Aku pun member tatapan laserku pada Hyunseung hyung.

Dojoon PoV
            Sekarang aku sedang memperhatikan seseorang, seingatku namanya Sanghee. “Ya! Hyung, mereka sudah selesai memperkenalkan diri.” Bisik Yoseob padaku. “Ah? Ne.” jawabku. “OK, sekarang gilirannya BEAST memperkenalkan diri…” baru saja aku akan melanjutkan kalimatku, tiba-tiba ada orang yang memotongnya. “tidak perlu Doojoon-ssi, kami sudah mengenal kalian semua ^^” kata seorang yeoja sambil mengeluarkan eye smilenya, siapa lagi kalau bukan Ahra, dan di ikuti anggukkan member Bling Girls yang lain. “Haha~ ternyata BEAST memang eksis!” kata Gikwang dari tadi hanya diam. Semua langsung menatapnya dengan tatapan kau-terlalu-narsis bahkan Ahra sampai terkikik. “Waeyo? Kenapa kalian semua diam?” tanya Gikwang. “Ayo semua berkumpul! Sebentar lagi rekaman!” teriak manajer. “Kajja..” kataku.
***
Gikwang PoV
            Rekaman berlangsung dengan baik…hhh, aku capek sekali..aku ingin pulang…ToT, tapi sayangnya belum boleh pulang…kkya~ Eomma: >.<, Eh! Tunggu itukan ah…siapa sih namanya..? ah iya! Ahra! Kenapa dia berlari? Bukankah tadi dia diminta untuk membeli minuman karena kalah bermain?

Ahra PoV
            “Ayo kita main!” teriak Myeonghee eonni.
            “Untuk apa?” tanya Chowon.
            “Yang kalah beli minuman!” katanya.
            “Arasseo! Aku yakin aku yang akan menang, haha!” kataku PD.
            “Ngomong-ngomong, kita main apa?” tanya Minhee.
            “Uhm…gunting batu kertas saja!” usul Sanghee.
            “E? ya sudah!” kata Seulrin.
Kawi..bawi..bo…! Mwo? aku kalah! Mereka langsung menatapku penuh cinta membunuh.
            “Ne…ne..aku akan pergi…” kataku.
***
            “Na…na..naa….” aku sedikit bersenandung. Huft! Tidak ada yang mau menemaniku! Jahat! -_-“. Saat aku keluar gedung CUBE, aku melihat seseorang yang sangat ku kenal.
            “Jinyoung oppa?” gumamku.
            “Ahra!” teriak Jinyoung oppa. Aku harus berlari! Aku pun berlari..Gawat! Jinyoung oppa mengejarku! Ah! Itu ada gang! Lebih baik aku bersembunyi disitu. Aku pun bersembunyi di balik tong sampah yang ada di gang tersebut. Aigo~ jangan sampai Jinyoung opa menemukanku!

***TBC***

No comments:

Post a Comment