Tiny Hand With Purple Heart

Thursday, June 16, 2011

B2ST berterimakasih kepada B2UTY atas dukungannya !


Seperti yang sudah diberitakan, B2ST akan menyelesaikan promosi mereka untuk comeback “Fiction and Fact” minggu ini.  Promosi ini secara pribadi sangat special bagi mereka karena ini adalad promosi untuk 1st album; ini juga yang memberikan mereka first triple crown win !!
Ketika diwawancara oleh Sports Chosun, member B2ST menyatakan rasa terimakasih mereka kepada fans mereka dengan rasa rendah hati khas mereka.

Member Hyunseung memulai, “Kita tidak tau dan tidak menyangka kalau kita akan mendapatkan keberhasilan. Karena ini adalah first official album, kita benar – benar sangat khawatir dan merasa ketakutan untuk memberikan penampilan. Ini karena semua cinta kalian yang membuat kita sukses seperti ini. Aku ebnar – benar orang yang beruntung. Kita akan membayar semua cinta kalian dnegan penghargaan yang kami terima. Sekali lagi, aku sangat ingin mengucapkan terimakasih untuk fans kita dan berjanji untuk menampilkan image yang lebih baik.”
Maknae Dongwoon melanjutkan, “Aku hanya bisa sangat – sangat berterimakasih. Tapi, B2ST  masih harus melalui jalan yang panjang. Kita akan melanjutkan kerja keras kita dan menunjukkan peningkatan yang konsisten terhadap itu, Kita tidak akan pernah mengecewakan kalian. Terimakasih.”
Setelah menyelesaikan promosi mereka, B2ST akan menggelar promosi untuk single jepang mepang mereka, “Bad Girl“.
Source + Photos: Sports Chosun via Naver
Cre ; Allkpop
Ind Trans : Tsatsasoeun@asianfansclub

No comments:

Post a Comment