Tiny Hand With Purple Heart

Sunday, June 26, 2011

Fashion Closet: Suzy, Goo Hara, Go Ara, Gong Hyo Jin Bergaya dengan Atasan Burung Kakatua


Fashion Closet adalah seri fashion terbaru dari kami, dimana kami akan memberikan panduan kepada orang-orang ke dalam gaya busana para selebritis. Kami akan mencangkup informasi mengenai item fasion yang berbeda yang dikenakan oleh para selebritis yang terpilih. Untuk artikel minggu ini, kita akan membahas beberapa atasan dengan cetak burung kakatua yang kesal dan penuh gaya oleh LAP dari seri terbaru mereka “Parrot Series” dan beberapa selebritis telah terlihat mengenakannya baru-baru ini.


Miss A Suzy mengenakan busana yang kasual namun bergaya saat berada di bandara dalam perjalanannya ke Jakarta untuk tampil dengan atasan yang panjang dengan cetak burung kakatua yang berwana-warni dengan celana pendek Bean Pole Jean, ransel hitam yang gemerlap, yang terlihat berani. Atasan trendi yang memiliki ujaung bawah tidak rata ini, yang merupakan salah satu dari seri terbaru LAP “Parrot Series” berharga $50.
Aktris Jo Yoon Hee juga terlihat mengenakan atasan yang sama dalam episode 13 “Lie to Me“.


Gong Hyo Jin juga terlihat mengenakan atasan cetak burung kakatua yang serupa ($37) ~dengan sedikit variasi dalam desainnya~ di episode 12 “The Greatest Love” . Tidak seperti atasan yang Suzy kenakan, yang Gong Hyo Jin kenakan adalah salah satu atasan tanpa lengan dan sisi belakang terbuat dari bahan sifon, memberikan sentuhan yang unik dan bergaya.


Selain itu, Go Ara juga terlihat mengenakan atasan yang sama seperti Gong Hyo Jin tetapi dengan kulit putihnya di bandara. Sementara Gong Hyo Jin menampilkan tampilan yang kasual dengan lapisan gaun putih lengan panjang, Go Ara terlihat mencocokannya dengan lebih gaya dengan tambahan rok panjang merah muda, sepatu dan tas yang berwarna sama, merah, dan kacamata hitam yang keren.

Terakhir, Go Hara tampil dalam LAP t-shirt ($29) dengan cetak burung kakatua yang berani dan berwarna-warni di episode 7 “City Hunter“. Dia menyelesaikan tampilannya dengan tenang dan bergaya funky dengan rompi militer warna khaki ($ 89) yang terlihat cocok, dengan cetak burung kakatua juga di belakang rompi itu, yang dikeluarkan oleh LAP juga.


Di antara atasan kakaktua yang penuh gaya itu, mana yang akan masuk dalam daftar keinginan kamu ? Silahkan tinggalkan komentar untuk kami ! :)

Source: soompi
IndTrans: nurwulan123@ASIANFANSCLUB

No comments:

Post a Comment