Tiny Hand With Purple Heart

Friday, June 24, 2011

f(x) Sulli Menunjukkan Cintanya untuk Luna dengan Cara yang Unik



f(x) Sulli mengungkapkan cara yang unik dan menggemaskan tentang bagaimana dia menunjukkan cintanya terhadap teman satu grupnya, Luna.

Pada 24 Juni, Luna mengupload sebuah gambar melalui akun me2daynya, dan berkomentar, ”Aku sedang membaca naskahku di belakang panggung … saat kakiku tiba-tiba mulai terasa menggelitik … aku menjerit … tapi aku melihat Sull-baby (Sulli) sedang meletakkan sesuatu pada kaki saya.” Dia menambahkan, ”Aku berfikir dalam hati, ’Sulli, apa kamu sedang menutupi bekas luka unnie itu?’ aku benar-benar tersentuh.
Dalam gambar, Sulli terlihat mengenakan sepasang sandal Hello Kitty dan sedang melukis kaki Luna dengan kuas make-up. Cara dia berjongkok dan berfokus membuat netizens tersenyum.
Netizens berkomentar, ”Dari fokusnya sambil mengenakan sandal Hello Kitty sangat lucu!“, ”Ini benar-benar sebuah cara yang unik untuk menunjukkan cintanya untuk anggota“, dan “Baik Sulli, yang sedang melukiskan make-up, dan Luna, yang tersentuh oleh tindakan Sulli itu, mereka begitu manis!
Sementara itu, f(x) yang meluncurkan album repackaged mereka pada 14 Juni kemarin, saat ini sedang mempromosikan lagu judulnya ”Hot Summer“.

Source: Star News via Nate
Credits: allkpop
IndTrans: nurwulan123@ASIANFANSCLUB

No comments:

Post a Comment