Tiny Hand With Purple Heart

Friday, June 24, 2011

2PM, TVXQ, Kim Hyun Joong dan Super Junior Bertemu untuk UAM Grand Opening


Top Male Idol, TVXQ, 2PM, Super Junior beserta SS501 Kim Hyun Joong datang bersama-sama untuk menghadiri acara launching.
Pada tanggal 24 Juni di “‘Banyan Tree Club and Spa‘, top idola ini berkumpul untuk menghadiri ‘UAM (United Asia Management) Launching Party’.
UAM adalah sebuah kolaborasi baru yang dibentuk manajemen agensi dari perusahaan Entertainment atas di Asia, terdiri dari Keyeast, Ament, StarJ Entertainment, SM Entertainment, YG Entertainment, dan JYP Entertainment.
Menjangkau lebih jauh dari Haluyu Wave, UAM didirikan oleh 6 buah agensi, dan mengatur pengaturan di Asia secara bersama-sama. UAM berencana untuk melakukan fokus mereka di media online, managing networking, dan promosi melalui film-film, drama dan produksi rekaman video, serta bertindak sebagai agensi global untuk para artis yang berada di 6 perusahaan tersebut.
Pada hari ini, UAM melakukan lauchingnya bersama dengan “ JYP, Soo Ae, Kim Hyun Joong, Kim Soo Hyun, TVXQ, Super Junior, 2PM, Lee Yeon Hee, Go Ara, Miss A, Yoo In Na, dan bersama dengan idol lainnya, aktor / aktris, direktur, staf, dan produsen yang bersangkutan dengan UAM.
Check it out !




















Source : Allkpop
Indotrans : Melloviciousica@asianfansclub

No comments:

Post a Comment