Tiny Hand With Purple Heart

Tuesday, June 21, 2011

Someone that make me angry @!#$%&

Hai all! para viewer blog saiia :D
Ini adalah kedua kalinya saiia menulis di blog saiia ini, wkwkwkwk :D

Aku mu share sesuatu*apa coba?*, hmm..hal iniga terlalu pribadi banget kok.. pasti sering kalian alami (bagi para teenager seperti aku)..
aku tuh sebel banget sama ntuu orang!!! *mian ga bisa sebut nama, tp ni orang cowok**senyum pepsodent*
sebel soalnya dia suka maunya sendiri alias egois..

bayangin aja kalo kalian nih di sekolah di suruh bersihin kelas bareng2 trus ada satu temen cowokmu & ganknya cuma pada liatin n nyuruh2 doang, giliran guru dateng aja smua pada ikut bantuin, bantuin megang sapu doang ><... trus besoknya kalian sekelas di suruh bersihin kelas lagi, tapi kalian yang para cewek2 seperti aku lagi ngerjain hal lain entah apa itu jadi yang bersih2 kelas yang cowok deh itu aja mereka terpaksa, eh giliran yang cewek balik ke kelas ntuu orang malah nyuruh yang cewek2 ini ngepel & katanya kemarin dia udah bantu bersih2 padahal tidak sodara2 *kok jd pidato?*, yahh karna itulah aku sebel banget!!! ><
coba?? kalian marah ga? jengkel ga? sebel ga??


segini dulu ya critanya...
Thankyou for reading :DDD

No comments:

Post a Comment