Tiny Hand With Purple Heart

Wednesday, June 8, 2011

Yoseob Keluar dari Immortal Song 2


Setelah dikabarkan IU, Yesung dan Jonghyun yang akan meninggalkan Immortal Song 2, sekarang Yoseob dari BEAST juga akan meninggalkan Immortal Song 2. PD Kwon Jaeyoung berkomentar, “BEAST Yoseob akan meninggalkan program berkaitan dengan masalah promosinya di luar negeri. Dia sangat sedih meninggalkan acara ini. Selain itu, dia menambahkan kalau suatu saat ketika jadwalnya berada dalam kondisi yang lebih baik ia mungkin memiliki keinginan untuk bergabung lagi”. Yoseob telah berpartisipasi dalam rekaman lagu-lagu Legenda zaman dulu, sama halnya dengan Yesung dan Jonghyun.
Sementara itu, posisi Yoseob akan digantikan oleh GO dari MBLAQ. PD Kwon Jaeyoung berkata “Walaupun GO belum bersinar dalam menyanyi, namun ia akan berusaha keras untuk menjadi seorang penyanyi yang sebenarnya”. Rekaman akan dimulai pada tanggal 13 Juni, dengan peserta Changmin 2AM, Hyorin SISTAR, Song Ji Eun SECRET, F.T ISLAND Lee Hong Ki, 2PM Junsu dan GO MBLAQ.
Berdasarkan jadwal para idola, Immortal Song 2 berencana untuk menambahkan lebih banyak lagi idola. PD Kwon Jaeyoung mengungkapkan “Kami sedang mengamati jadwal f(x) Luna, Super Junior Kyuhyun, 2AM Jokwon, CN Blue Jung Yonghwa, Miss A Min, 4minute Jiyoon, Infinite Sunggyu, UKISS Soohyun, dan masih banyak lagi”.
Source : DKP News
Indotrans : Melloviciousica@asianfansclub

No comments:

Post a Comment