Tiny Hand With Purple Heart

Wednesday, June 8, 2011

Cube Entertainment to have first Cube family concert in August



SM Entertainment dikenal karena konser yang menampilkan hampir semua artis mereka hampir setiap tahun disebut “SMTOWN Live.” YG Entertainment juga memiliki “Family” kelompok yang terdiri grup yang terdiri dari artis di dalam agency ini dikenal sebagai YG FAMILY. Tahun lalu, JYP melakukan kolaborasi pertama mereka sebagai JYP Nation, sebuah konsep yang sama seperti SM dan YG.
Cube Entertainment bergabung dalam kasih keluarga dan akan memiliki keluarga pertama bersama konser mereka ini Agustus mendatang. Konser berjudul “United Cube Concert: Fantasy Land” akan menampilkan Cube artists 4minute, BEAST, and G.NA dan akan diadakan di Stadion Outdoor Jamsil di Seoul.
Konser ini akan memiliki keindahan dan akan secara massal dihiasi seperti acara festival. Cube artists akan melakukan beberapa tahapan khusus dan akan memiliki banyak kejutan untuk penggemar yang hadir.
Pada tanggal 9, Cube Entertainment akan membuka situs teaser untuk konser mendatang bersama dengan teaser “Fantasy Land”.
“United Cube Konser: Fantasy Land” akan berlangsung pada tanggal 14 Agustus. Penjualan tiket akan dimulai pada tanggal 14 Juni jam 20:00 KST di Interpark.

VIA/SOURCE : 10Asia and Newsen + KOREABOO
INDTRANS : FRHNYULISTIONI@ASIANFANSCLUB

No comments:

Post a Comment