Tiny Hand With Purple Heart

Thursday, June 16, 2011

Sulli dan Victoria f(x) menarik banyak perhatian dengan fashion mereka saat di Paris


Setelah sukses menyelesaikan kedua konser mereka di Paris dengan “SMTOWN LIVE WORLD TOUR in PARIS,” Sulli dan Victoria f(x) menikmati waktu santai mereka dengan melihat banyak pemandangan indah di Paris. Foto-foto dari kedua gadis ini di Paris telah menarik perhatian di berbagai komunitas internet, dan fans telah berkomentar tentang bagaimana mereka terlihat “normal”, karena foto sehari-hari mereka terlihat seperti sebuah photoshoot untuk majalah fashion.
Di foto, Sulli terlihat mengenakan mini dress berwarna orange dengan polkadot, topi orange, dan tas berwarna orange. Dia menyempurnakan penampilannya dengan kaos kaki putih yang match dengan sandal putihnya untuk penampilan yang segar dan menyenangkan. Setelah melihat foto tersebut, banyak fans tertarik dengan tas kasual SUlli, dan ini merupakan salah satu item untuk musim panas yang wajib dimiliki. Produk ini berasal dari brand fashion Itali, Mandarina Duck. Victoria juga menunjukkan gaya chic dan kasualnya dengan memadukan kaos berkemaja dengan skinny jeans hitam. Dia menyelesaikan penampilannya dengan tas berwarna abu-abu metalik.




f(x) merilis album repackaged mereka “Hot Summer” hari ini, 14 Juni.  f(x) akan memulai promosi mereka untuk “Hot Summer” Jumat ini, 17 Juni, di KBS “Music Bank.”

source: soompi
indtrans: luphleeylyalya@asianfansclub

No comments:

Post a Comment