Tiny Hand With Purple Heart

Saturday, June 11, 2011

FF : The Story of Bling Girls [prolog + chapter 1]

 
Quantcast
Title: The Story of Bling Girls
Author : vanya & lala
Genre : Romance, Friendship, Family
Cast :
  • Park Myeonghee
  • Kim Sanghee
  • Lee Ahra
  • Hwang Seulrin
  • Im Chowon
  • Go Minhee
Other cast : Liat sendiri yaahh… C:
***
          Baru-baru ini SM Entertainment mengeluarkan Girl Band baru bernama ‘Bling Girls’. Mini album pertama mereka adalah ‘Stars’ yg terdiri dari 5 lagu, yaitu ST✮RS, Blinkz, You Are Mine, Me I My and Mine, dan We Are Bling Girls!!
Demikian profil membernya:
1. Park Myeonghee
Nama Asli      : Park Myeonghee
Posisi         : Leader, sub vocal
Julukan        : Duck Hee
Tanggal Lahir  : 19 Desember 1992
Tinggi/Berat   : 165 cm / 50 kg
Sekolah        : Anyang Art High School
Hobi           : Membaca, Nulis lirik, main game
Angka fave     : 4
Warna fave     : kuning
Makanan fave   : Spaghetti
Minuman fave   : Ice cream
Trivia :
·         Merupakan adik dari Park Gyuri KARA
·         Leader yang baik hati
·         Belum pernah pacaran
2. Kim Sanghee
Nama Asli      : Kim Sanghee
Posisi         : Sub vocal, dance
Julukan        : Giraffe
Tanggal Lahir  : 14 Februari 1993
Tinggi/Berat   : 170 cm / 48 kg
Sekolah        : Jeonju Art High School
Hobi           : Menyanyi, main internet, dengerin lagu
Angka fave     : 14
Warna fave     : biru
Makanan fave   : Pizza Keju
Minuman fave   : apa aja yang enak
Trivia         :
·         Paling tinggi diantara semua member
·         Pernah pacaran dengan Kim Bum
·         Di Bling Girls terdapat ‘Keju Lovers’, yaitu Kim Sanghee, Lee Ahra, dan Im Chowon
3. Lee Ahra
Nama Asli      : Lee Ahra
Posisi         : Main vocalist, dance
Julukan        : Eye smile
Tanggal Lahir  : 17 April 1993
Tinggi/Berat   : 161cm/45kg
Sekolah        : Kyunghee Cyber University
Hobi           : Nonton film, dengerin lagu, nyanyi, dance
Angka fave     : 17
Warna fave     : ungu, hitam
Makanan fave   : Spaghetti
Minuman fave   : Blueberry Smoothie, Es Krim
Trivia         :
·         Pacarnya Jinyoung B1A4
·         Pernah menangis karena di liatin video horror sama para member
·         Menguasai bahasa inggris & mandarin dengan baik
·         Sahabat Taemin SHINee & Henry SuJu-M
·         Dekat dengan personil SNSD
4. Hwang Seulrin
Nama Asli      : Hwang Seulrin
Posisi         : vocalist
Julukan        : tomato face, Mickey mouse
Tanggal Lahir  : 8 Agustus 1993
Tinggi/Berat   : 160cm/43kg
Sekolah        : Neunggok High School
Hobi           : baca komik, internet, menyanyi, nonton film
Angka fave     : 8, 11, 19
Warna fave     : Merah, hitam, putih, biru muda, abu-abu
Makanan fave   : Mie, spaghetti
Minuman fave   : cappuccino
Trivia         :
·         Mantan pacarnya Kim Jonghyun SHINee
·         Tidak bias mrah, kalau ada orang yang mengganggunya dia pasti tertawa bukan marah
5. Im Chowon
Nama Asli      : Im Chowon
Posisi         : Lead rap, vocal, dance
Julukan        : Spongewon
Tanggal Lahir  : 31 Maret 1994
Tinggi/Berat   : 164cm/49kg
Sekolah        : Chungdam High School
Hobi           : Internet, dengerin lagu, dance, ngerap, baca novel
Angka fave     : 8
Warna fave     : ungu, biru
Makanan fave   : Fried Chicken, pizza, keju
Minuman fave   : Orange juice, milkshake
Trivia         :
·         Pacarnya Choi Minho SHINee
·         Kadang bisa jadi orang yang dingin kadang terlalu ceria
·         Penggemar Spongebob Squarepants
·         Sahabatnya Eunhyuk Suju & Dongho Ukiss
·         Pengen banget masuk Kyunghee Cyber University
·         Suka anak kecil
·         Adik kandung Im Yoona SNSD
·         Dekat dengan member SHINee
6. Go Minhee
Nama Asli   : Go Minhee
Posisi         : Lead dance, maknae, sub vocal
Julukan        : Minnie mouse, maknae Minnie
Tanggal Lahir  : 30 Oktober 1994
Tinggi/Berat   : 158cm/40kg
Sekolah        : Daeyoung High School
Hobi           : Ngedance, main piano, nyanyi
Angka fave     : 3
Warna fave     : pink
Makanan fave   : pizza
Minuman fave   : milkshake
Trivia         :
·         Paling bawel di antara semua member
·         Pernah bilang suka Key SHINee

And the story is begin!!!!
Chapter 1 : New Girl Band (Lee Ahra story)
Author p.o.v~
“Baru-baru ini SM Entertainment mengeluarkan Girl Band Baru bernama Bling Girls!”suara berita di TV.
“Hyung, apa benar Girlband ini yg mau meremix lagu title mereka dengan lagu Fiction-nya kita?” Tanya Yoseob pada Doojoon.
Sepertinya iya.”jawab Doojoon singkat
“Waahhh….yg itu cantik….”kata Dongwon menunjuk foto Minhee yang ada di TV.
“Hyung, apakah mereka sudah punya namjachingu?”Tanya Dongwoon semangat pada hyungdeulnya.
“Molla”jawab hyungdeul bersamaan. Dongwoon pun mengerucutkan bibirnya.
“Kau tanya saja sendiri”jawab Gikwang datar.
“Huft, kenal saja tidak..bagaimana mau bertanya? Hyung babo”Dongwoon mengecilkan suaranya di akhir perkataannya.
“Apa kau bilang?!”Tanya Gikwang dengan tatapannya yang tajam.
“Ahni”jawab Dongwoon cepat.
***
   “Oppa, hari ini Girlbandku debut!” kata Ahra pada pacarnya, Jinyoung.
“Oh ya? Chukhaeyo!!”jawab Jinyoung senang.
“Ne oppa, gomawo! Eh iya, nama Girlbandnya Bling Girls lho..kan itu salah satu lagu dimini album B1A4, haha”kata Ahra.
“Hahaha, ne ne chagi. Kau kan memang My Bling Girl!”
“Ah, oppa bisa aja….”
“Bagaimana kalau kita rayakan saja?”
“Ne ne ne! ayo oppa jalan!”ajak Ahra.
“Kajja! ^^ ”jawab Jinyoung
Mereka berdua pun pergi.
“Chagi, mau kemana?”Tanya Jinyoung lembut.
“Terserah oppa saja” kata Ahra dengan eyesmilenya.
“Ah, chagi, jangan keluarkan eyesmilemu itu..aku tak bisa berbuat apa-apa selain menuruti keinginanmu” goda Jinyoung.
“Ah, oppa gombal, hahaha”jawab Ahra.
“Bener koq” kata Jinyoung meyakinkan.
“Ne, iya oppa. Jadi mau kemana?”jawab Ahra.
“Ayo ke Myeongdung!” ajak Jinyoung.
***
   “Oppa, ayo makan es krim” pinta Ahra manja.
Jinyoung pun menanggapinya dengan senyum dan anggukkan sambil sedikit mengacak rambut Ahra. Mereka pun pergi ke kedai es krim yang dimaksud Ahra.
***
   “Mau pesan apa tuan?”Tanya pelayan pada Jinyoung. Jinyoung terdiam melihat yeoja pelayan itu.
“Oppa?”Tanya Ahra melambaikan tangannya di depan wajah Jinyoung.
“Eh, hmm, ne? ada apa?”jawab Jinyoung terbata-bata karena sadar dari lamunannya.
“Mau pesan apa?”Tanya pelayan itu lagi.
“Aku es krim cookies oreo, kau mau apa chagi?
“Aku sama dengan oppa saja”jawab Ahra dengan sedikit curiga. Jinyoung menatap kepergian pelayan itu.
“Oppa, kenapa oppa terus menatapnya?”Tanya Ahra sambil cemberut.
“A..a..ahni, ahni..”sergah Jinyoung dengan terbata-bata.
“Jeongmal?”Tanya Ahra dengan sedikit memicingkan matanya.
“Kau tak percaya pad pacarmu?”
“Eehhmm…”Ahra menggelengkan kepalanya, “Aku percaya sama oppa koq” lanjut Ahra. Jinyoung pun tersenyum lalu mengacak sedikit rambut Ahra.
Pesanan mereka pun tiba, dan mereka menghabiskannya.
***
   “Girlbandmu sudah debut?”Tanya Minho dengan nada yang datar.
“Ne..waeyo? kau tak suka?”Chowon balik bertanya pada Minho.
“Kau benar! Aku tak suka!”
“Wae?”Tanya Chowon sambil menghentikan kegiatan membacanya.
“Aku cemburu!”
“Eh?”
“Ne! Aku takut kau akan meninggalkanku dan pergi dengan namja lain..”
“Hahaha…”Chowon tertawa keras.
“Kenapa tertawa? Aku serius!”
“Kau tau? Aku takkan meninggalkanmu!”kata Chowon sambil mencubit pipi Minho.*author mimisan*
“Jeongmal?”Tanya Minho. Chowon mengangguk menjawab pertanyaan Minho & melanjutakn kegiatan membaca novelnya.
Tanpa mereka sadari, dari tadi 2 pasang mata mengamati mereka.
“Jjong hyung, mereka terlihat mesra..
“Ne, lihat Key, tatapan mereka berdua!”
Uhm, betul betul betul*upin ipin mode on*, mereka adalah JongKey couple! Haha.. Ok, back to Minho(?)
“Chowonie..”
“Hm?”sahut Chowon yang masih focus pada novelnya.
“Saranghae…jeongmal saranghae…”kata Minho sambil menatap lembut kea rah Chowon.
“Na do..”balas Chowon
~Di lain tempat *JongKey maksudnya*~
“Key…”kata Jjong dengan nada yang menggoda (hooeekkzzz)
“Jeongmal saranghae…kau takkan meninggalkanku kan?”lanjut Jjong.
“Cih, kau menjijikan hyung! Kau setelah putus dengan Hwang Seulrin jadi seperti inikah? Sudahlah, aku mau pergi!”
“Hyaaa, Key! Jangan tinggalkan aku!”
“Ya! ya!”teriak Jjong, “JAngan tinggalkan aku chagi!”lanjut Jjong *buat lockets & blingers, mianhae*
***
Ahra p.o.v~
Aku merasa ada yang aneh dengan oppa (Jinyoung). Apa karena pelayan tadi??? Arrrrggggghhhh….mollaa!! lupakan saja.
“Chagi, kau kenapa?”Tanya JInyoung yang bingung melihatku melamun.
“Eh? Ahni oppa, uhm, kenapa pesanannya lama sekali?”aku berusaha mengalihkan pembicaraan ini.
“Itu dating” kata JInyoung oppa.
“Ayo makan!”kataku bersemangat. Oppa pun tertawa melihatku.
***
Jinyoung p.o.v~
Aku baru saja selesai mengantar Ahra sampai rumahnya. Hhh…aku masih terbayang dengan pelayan tadi. Eh, laho? Kenapa mobilku berjalan kea rah kedai es krim tadi? Hah! Molla!
Aku pun melanjutkan perjalanan & tiba di kedai es krim itu dan aku masuk ke dalam & duduk di salah satu pojokkan.
“Annyeong tuan, ada mau anda pesan?”Tanya seorang pelayan. Tunggu, bukankah itu pelayan yang tadi?
“Uhm, aku mau es krim Tutti Frutti”
“Araseo, tunggu 10 menit lagi ya..”kata pelayan itu. Aigo…membuatku makin terpesona…ah! tidak boleh Jinyoung! Hentikan! Kau sudah punya Ahra!kataku dalam hati sambil menggeleng-gelengkan kepala.
“Tuan, ini es krim pesanan anda”kata seorang pelayan, tapi bukan pelayan yang tadi.
“Mana pelayan yang tadi?”tanyaku.
“Oh, maksud anda Kim Minsoo? Dia hanya kerja part time dan sekarang ini dia sedang dalam perjalanan ke rumah sakit xxx…”
“Oh, namanya Minsoo, uh tapi kenapa dia ke rumah sakit? Lebih baik ku Tanya saja.
“Uhm, untuk apa dia ke rumah sakit?”
“Ibunya sedang sakit, dan katanya ibunya sedang kritis”
“Oh, yasudah, terimakasih infonya”
Kasian sekali dia. Apa aku susul saja? Haaah, untuk apa aku kesana? Memang aku siapanua? Aaarggghh…tp aku penasaran. Lebih baik ku susul, tapi setelah menghabiskan es krim ini.
Setela menghabiskannya, aku segera bergegas ke rumah sakit xxx.
***
Ahra p.o.v~
Sepertinya aku punya firasat buruk, lebih baik aklu telpon oppa saja..
“Yoboseyo?”kata oppa. Hhh, baru ½ jaman oppa pergi aku sudah merindukannya.
“Oppa kau sedang apa?”aku dapat mendengar oppa sedikit tertawa.
“Aku sedang di mobil chagi…nanti aku telpon balik saja yah?”kata oppa yang membuatku sedikit kecewa.
“Araseo oppa, bye..”
“Ne chagi..emmhhh, saranghae..muuaacchhhh! aku janji akan menelponmu!”
“Ne oppa, na do!”
Aku matikan telponnya. Aku masih curiga dengan oppa. Ah, sudahlah..harusnya aku percaya pada pacarku sendiri.
Tiba-tiba ponselku bordering. Oh, dari Myeonghee onnie.
“Yoboseyo?”
“Ahra, ada berita buruk?”
“HA? Adap apa?”
“Minhee masuk rumah sakit, dia kecelakaan! Cepat dating ke rumah sakit xxx!”
“Ne, araseo”
***
Aku segera pergi ke rumah sakit xxx. Sampai di receptionist aku bertanya..
“Annyeong! Bisa beri tau dimana kamar pasien yang bernama Go Minhee?”
“Tunggu sebentar”
Aku melihat receptionist itu mengutak-atik computer.
“Go Minhee agashi berada di kamar 208, di lantai 2 di ujung koridor”
“Gamsahamnida”
Aku segera naik ke lantai 2, menyusuri koridor dan ini dia kamar 208.
Tokk..tok..tokk… aku mengetuk pintu.
“Ne, masuk”suara Myeonghee onnie.
“Minhee, gwenchana?”
“Ne, onnie, aku hanya keseleo jatuh dari tangga.”
“Ah, akupikir kau kenapa”
“Jangan khawatir onnie”
“Ne, eh, mana yang lain?”tanyaku pada Myeonghee onnie.
“Mereka dalam perjalanan”
“Kalau begitu aku pulang dulu, annyeong!”
“Annyeong!”jawab Myeonghee onnie.
“Annyeong onnie! Gomawo sudah menjengukku”jawab Minhee.
“Ne”jawabku sambil tersenyum.
Oh iya, knapa Jinyoung oppa belum menelponku? Lebih baik aku yang telpon duluan. Aku mencari nama Jinyoung Oppa Chagi di kontakku dan segera menekan tombol telepon.
“Yoboseyo?”sahut oppa.]
“Yoboseyo oppa? Oppa dimana? Koq belum menelponku?”
“Aigooo….mianhae chagi. Aku lupa, hari ini ada latihan bersama member B1A4”
Tepat disaat Jinyoung oppa minta maaf padaku, aku melihatnya di koridor rumahsakit bersama seorang yeoja..tunggu, aku ingat yeoja itu…yeoja itu bukankah pelayan di kedai es krim? Sedang apa oppa disitu? Ternyata kecurigaanku selama ini benar.
“Yoboseyo? Chagi? Kau masih disitu?”
“Eh, ne oppa. Oppa beneran ada latihan? Ga bohong kan?”
“Ne, masa oppa bohong sama yeoja secantik kau chagi…hehe”
“Ne, oppa, sudah dulu ya..mian kalo ganggu”
Tuuut..tuuut…ponselku pun cepat-cepat kumatikan. Aku tak kuat menahan rasa sakit ini. Oppa menghianatiku..
***
Jinyoung p.o.v~
Kenapa dia cepat-cepat mematikan telponnya sebelum aku menjawab? Juga kenapa dia begitu terus bertanya-tanya? Biasanya dia langsung percaya padaku dan tak pernah seperti itu. Atau jangan-jangan………
***TBC***

2 comments:

  1. MINHO!!!!!!!!!!!!#GJ
    YOSEOB!!!!!!!!!!!#gg nyambung
    wkwkwkwk..tu MinCho mksdq,,bkn Minho,,-o-"

    ReplyDelete
  2. =.="
    ne, ntar saia ganti...
    gamsahamnida atas commentnya..:D

    ReplyDelete