Tiny Hand With Purple Heart

Wednesday, June 8, 2011

SECRET to make their Japanese debut with “Madonna”


Setelah berita tentang Rainbow dan  T-ARA yang akan melakukan debut di Jepang, sekarang SECRET juga mengumumkan bahwa mereka akan memiliki rencana untuk debut di sana juga. SECRET dengan member 4 orang ini berencana untuk masuk ke musik J-pop dengan versi Jepang hit single mereka “Madonna”, yang akan dirilis pada 3 Agustus.

SECRET telah disebut sebagai ” basement idol ” di masa lalu, karena mereka menggunakan tempat untuk tinggal di asrama yang sudah setengah bawah tanah ketika mereka pertama memulai debut. Meskipun lagu debut SECRET tidak menjadi hits, mereka menerobos dengan single mereka “Magic” dan “Madonna” tahun lalu. 2011 single mereka “Shy Boy” memberikan mereka posisi #1, dan pada bulan Maret, member Jieun melakukan kegiatan solonya dengan lagu- “Going Crazy” yang juga menduduki puncak tangga lagu.
SECRET telah menjadi salah satu kelompok gadis terpanas di Korea, dan label rekaman Jepang berjuang dengan semangat untuk kontrak mereka. Pada akhirnya, SECRET menandatangani dengan Sony Artis Music Records.
Seorang wakil dari Sony berkomentar, “Aku terkejut dengan betapa bagusnya lagu tersebut, serta bagaimana dengan kinerja mereka.”
Leader Hyosung berkomentar, “Dengan debut Jepang kami yang akan datang, saya sangat gugup. Kami sedang mempersiapkan sangat keras dengan perasaan baru, jadi silahkan lihat ke depan untuk itu. Dan tolong beri SECRET banyak cinta. “
SECRET akan mengadakan penampilan live di Tokyo pada 6 Juli sebelum perilisan single Jepang mereka.

Source + Photo: Sanspo

No comments:

Post a Comment